Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
tanda cowok yang mencintai pacarnya dengan sungguhx2
#1
Heart 
1. cowo itu tidak akan berkata nggak, tidak, gabisa, lain kali kepada pasangannya sesulit apapun saat ini yang dia lalui, misalnya ya.. sang pujaan hati (wanita) memintanya jalan kepada cowonya, dengan senang hati cowonya akan menerima ajakan pasangannya, entah walau dalam keadaan sakit(bukan sakit keras ya gan), sibuk, lapar dan dia mulai lapar -_- eh pokoknya gitu deh, dia ga akan nolak, karena dia senang dapat bertemu pujaan hatinya.

2. cowo selalu memikirkan kamu, cobadeh kamu kaum hawa nggak sms dan tlp dia, atau bahkan loossssss contact hingga dia nggak bisa hubungi kamu. hal yang dia lakukan adalah mencari keberadaan kamu, entah kerumah kamu atau kemana, karena banyak cowo yang lupa dengan pasangannya itu di sebabkan oleh beberapa alasan, nih alasannya utamanya, nih.. kasih gak ya kasih deh..

pertama : cowo yang sibuk nya super minta umpan, #eh salah ampun hehe.. cowo tipe ini emang cowo keren ! saking kerennya lupa sama pasangan karena sibuk, entah sibuk kerjaan atau sibuk mikirin hutang ebuset

kedua : dia emang cowo cuek, iya cuek, pernah ngerasain gak di cuekin cowo ganteng atau jelek? kasian amat -_- keras banget hidupmu ; yang sabar ya.. tapi dia nggak cuek bener kok, ya minimal 1x sehari ngabarin dirinya atau bahkan 1 minggu sekali atau sebulan sekali, super sekali ya !

ketiga : cowo misterius, cowo gini nih yang sering jadi pertanyaan, dia itu misterius dan menyimpan rahasia besar, mau tau apa kemungkinan rahasianya ? punya yang lain #WOW gausah kaget, emang kenyataan gitu, dia lupa deh sama kamu. atau dia berasal dari ruang waktu yang berbeda, jadi dia meski bolak balik deh hahahaha, udah ya ganti ke selanjutnya

3. cowo yang selalu gemeter panas dingin kalo ketemu kamu, dia sering gugup, salah ngomong, diem terus, nggak banyak omong dan sering salting #bukankarenaBODOHya.. mereka itu cowo yang merasa harus jadi terbaik bagi pasangannya, dia merasa kalau dia harus perfect, dia gamau ngelakuin kesalahan, sakingnya gamau dia sampe sering buat kesalahan yang nggak kita fikirkan, entah lah..

4. cowo yang selalu melihat kejelekan kamu dan dia sadar bahwa dia mencintai kekurangan kamu dengan sepenuhnya, dia akan bilang kamu cantik, pintar dan dia terus muji kamu, tapi nggak selalu ya, inget no 3 nggak banyak omong juga, soalnya cowo banyak omong kesannya norak -_-

5. cowo yang mau ketemu orang tua kamu. dia bukan tipe cowo yang jemput kamu hanya malam minggu dan memulangkanmu larut malam, dia bukan tipe cowo yang mengajak kamu berpergian tanpa izin orang tua kamu. inget buat cewe ya , kadang cowo yang masih nolak ketemu orang tua kamu, dia bukan cowo yang nggak berani atau ragu ragu, tapi dia menunggu waktu dan situasi yang tepat bagi dia, dan saat cowo menanyakan orang tua kamu, dia siap dengan apa yang akan dia lakukan. tapi kalo ane nemuin ortu doi mah  aja udah biasa

6. cowo apa lagi ya.. :3 oh iya.. cowo yang selalu menunjang kamu ! dalam arti mendukung aktifitas dan kegemaran kamu, mendukung apa yang kamu lakuakan hingga kamu mencapainya, bahkan dia tak pernah lelah menbantu kamu dalam berbagai masalah, dia gak akan kabur dari penderitaan kamu deh pokoknya

7. cowo yang ngertiin perasaan kamu, keinginan kamu dan kemauan kamu ! cowo yang bener" cinta kamu itu nggak akan ngertiin perasaannya sendiri sebelum dia bisa mengerti perasaan pasangannya, dia rela berkorban harta, tahta dan wanita #NGAWUR haha, harta, fikiran dan tenaga, dia rela sakit demi pasangannya, dia nggak mau pasangannya terluka dan dia akan menerima resikonya walaupun dia yang terluka.

8. cowo yang cerita keinginannya, pengalamannya, dan tujuannya .. dia buka bercerita tentang mantan, mobil sport dan paris, dia akan menjalin cerita dengan kamu, dia akan merangkai kalimat dan terbentuk sebuah cacatan, dia akan mengingat cacatan itu dan mengingatnya dengan sepenuh hatinya dan menjalankannya sebagai target dan tujuannya, dia nggak akan menyianyiakan dirinya dan waktunya untuk hal bodoh, karena dia ingin membuat waktunya merasa panjang ketika kamu di sisinya, dia tak ingin membuat kamu kecewa dengan apa yang diraihnya, walau dia akan berkata nanti atau maaf, dia akan bertekad untuk tetap mewujudkannya.

9. terakhir ya ! cowo tipe ini cowo yang paling di nanti ! cowo ini tuh cowo yang....... yang.... yang.... hahaha kepo amat yaitu cowo yang percaya sama kamu ! #JEBREEET! tuh bener kan ! cowo yang cinta kamu, dia nggak akan khuatir kamu pergi ! dia percaya kamu nggak akan menyia"kan waktumu untuk yang lain atau buat hal yang nggak baik, dia percaya kamu adalah orang terbaik yang dia miliki, dia percaya walaupun kamu punya kekurangan yang banyak ! dia akan membuat kamu menjadi yang terbaik bagi dia, karena kamu adalah orang spesial one di hatinya dia tahu dia melakukan ini karena dia tidak ingin membatasi kamu, dia nggak kepo buka" hp kamu, dia nggak akan buat hal" yang bentuknya investigasi gitu, dia percaya kamu sepenunya, amazxying!


Inget ya gan, ini Tanda - Tanda, bukan tindakan ataupun perilaku. ini bukan patokan, karena tiap orang berbeda beda dalam menyatakan cintanya saat dia bener bener lagi jatuh cinta sama pasangannya, ini juga bukan soal uang dan pengorbanan, bukan soal penghianatan dan juga penyesalan.

Buat agan yang kecewa sama orang yang ente cinta hingga ente melakuin di atas, SLOW. Bukan cuma ente yang pernah jadi korban, TS juga pernah.. seiring berlalunya waktu kita akan mengerti kekurangan apa yang telah kita lakukan di sebelumnya
Reply
#2
Perecft answer! That really gets to the heart of it!
Reply
#3
I don't know who you wrote this for but you helped a <a href="http://lcxisigvzv.com">brthoer</a> out.
Reply
#4
Great arletci, thank you again for writing. http://dqtphufqnat.com izkqycm [link=http://dlubkic.com]dlubkic[/link]
Reply
#5
http://slaintepobal.org/cheap_health_ins...sippi.html http://posiesandpoms.com/classic_cars_in...e_age.html http://slaintepobal.org/car_insurance_in...ea_mn.html http://artofmaestro.com/24_hour_car_insu...uotes.html

certainly cheap car insurance direct bills car insurance quotes online considered less request cheap car insurance health insurers now officers car insurance cheap insurance social insurance auto insurance providers

http://debslocketdreams.com/best_insuran..._2014.html http://thechristychilton.com/auto_insurance_nh.html http://debslocketdreams.com/drivers_worl...rance.html http://slaintepobal.org/employees_state_...ation.html http://thechristychilton.com/employees_s...hindi.html http://thefirstcook.net/insurance_rates_...ntals.html http://debslocketdreams.com/pastoral_lia...rance.html

http://debslocketdreams.com/cheap_florid...rance.html http://debslocketdreams.com/texas_auto_i...gency.html http://artofmaestro.com/car_insurance_qotes.html http://slaintepobal.org/new_car_with_fre...rance.html
Reply
#6
http://artofmaestro.com/auto_glass_cover...ssive.html http://debslocketdreams.com/auto_insuran...on_sc.html http://thefirstcook.net/auto_insurance_c...ge_mn.html http://artofmaestro.com/compare_full_cov...uotes.html http://debslocketdreams.com/la_insurance...oo_mi.html http://templetonvigneault.com/cgu_insurance_cars.html
Reply
#7
http://artofmaestro.com/car_insurance_co...ivers.html http://debslocketdreams.com/check_my_car...rance.html http://artofmaestro.com/cheap_auto_insur...orida.html http://thefirstcook.net/auto_insurance_b...ouver.html

http://thefirstcook.net/auto_insurance_q...ansas.html http://thechristychilton.com/does_car_in...h_age.html http://thefirstcook.net/pa_auto_insurance_no_fault.html http://templetonvigneault.com/car_insura...ansas.html http://slaintepobal.org/insurance_on_car..._used.html http://artofmaestro.com/car_insurance_la...vania.html http://slaintepobal.org/malaysia_car_ins...lator.html

http://slaintepobal.org/how_to_stop_auto...rance.html http://debslocketdreams.com/local_auto_i...okers.html http://debslocketdreams.com/home_insuran...quote.html http://templetonvigneault.com/pay_my_aaa...nline.html
Reply
#8
http://templetonvigneault.com/cheapest_a...es_ca.html http://slaintepobal.org/www.21st.com_payment.html http://artofmaestro.com/direct_general_a...count.html

http://debslocketdreams.com/insurance_cl..._sale.html http://posiesandpoms.com/go_compare_priv...rance.html http://posiesandpoms.com/insurance_auto_...ville.html http://debslocketdreams.com/aeon_flux_insurance.html http://thechristychilton.com/car_insuran...e_usa.html http://templetonvigneault.com/auto_insur...t_ssn.html http://debslocketdreams.com/manitoba_pub...lator.html

cover injury cheap car insurance coverage unattended either cheap auto insurance more time good driving car insurance quotes latest trend low cheap auto insurance pretty decent
Reply
#9
http://thefirstcook.net/how_much_does_th...rance.html http://thefirstcook.net/cheapest_car_insurance_sg.html http://posiesandpoms.com/auto_insurance_...ty_la.html

http://posiesandpoms.com/aaa_auto_insura...ry_nc.html http://thefirstcook.net/amica_car_insura...ke_ma.html http://posiesandpoms.com/progressive_aut...ns_ga.html http://thefirstcook.net/ada_car_insurance.html http://artofmaestro.com/car_insurance_in...higan.html http://slaintepobal.org/oklahoma_departm...umber.html

http://slaintepobal.org/checking_vehicle...nline.html http://templetonvigneault.com/car_insura...mazoo.html http://templetonvigneault.com/really_low...rance.html http://posiesandpoms.com/cheap_uk_car_in...rison.html http://debslocketdreams.com/bedford_insu...okers.html
Reply
#10
http://thechristychilton.com/car_insuran...th_ms.html http://artofmaestro.com/bajaj_allianz_ve...yment.html http://debslocketdreams.com/shasta_insurance.html http://artofmaestro.com/state_travel_ins...nancy.html

http://posiesandpoms.com/auto_owners_ins...vi_mi.html http://debslocketdreams.com/sta_insurance_travel.html http://thefirstcook.net/cheap_auto_insur...tions.html http://thefirstcook.net/how_to_sign_up_f...rance.html http://debslocketdreams.com/american_auto_ins.html

http://thefirstcook.net/advanced_auto_in...er_ny.html http://artofmaestro.com/aviva_car_insura...quote.html http://debslocketdreams.com/tenant_insurance.html http://thefirstcook.net/car_insurance_ed...le_il.html http://www.artofmaestro.com/

http://posiesandpoms.com/my_motor_quote_...umber.html http://slaintepobal.org/the_importance_o...ation.html http://posiesandpoms.com/when_should_i_g...rance.html http://posiesandpoms.com/new_bedford_aut...rance.html http://thechristychilton.com/visit_a_den...rance.html
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)